Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!


Kelemahan Yamaha Vixion

Sabtu, 08 Juni 2013

Kelemahan Yamaha Vixion

Banyak problem yang dialami oleh para rider Vixion selama nunggang ni motor. Komstir oblak pasti yang pertama hehe. Iya lahh lha wong saya sendiri merasakan juga gimana rasanya komstir oblak. Tapi kali ini saya ga bahas komstir oblak ahh.

Bosen tau, udah familiar soalnya. 
Kalian tau gak sih kalau sebenernya dibalik kegagahan si Vixion masih ada 1 kelemahan yang cukup sentral selain komstir oblak tentunya. Kalian tau kalau rangka vixion itu ternyata juga bisa karatan. Hahhhh??? Karatan. Yupp karatan brosist, ini beneran karat lho, bukan kotoran atau lainnya.  Entah kenapa saya juga bingung kok bisa gini. Padahal tiap abis nyuci motor selalu di lap sampai kering. Sedihh tingkat dewa nihh


Tuhh kelihatan kan dari gambar kalau dirangkanya terdapat karat? Ohh iya ini karatnya udah ada dari aku beli ni motor (beli bekas bro). Aku gatau ini pemilik pertamanya ngerawatnya gimana kok bisa sampain kaya gini. Atau memang rangka si Vixion memang mudah keropos. Waduhh PR besar kah buat Yamaha? Motorku yang keluaran 2007 ini patas gak sih udah kena karat? Saya rasa umur segini belum saatnya kena karat deh, secara umur masih 5 tahun gitu lho. 
Tapi walaupun udah kena, saya ga kaget juga sih. Soalnya sebelum beli, aku dah cari-cari tuh kelemahan ini motor, dan salah satunya ya ini nih karatan di rangkanya. Ehh ternyata setelah beli, beneran ada deh kelemahannya. Ohh iya udah ada yang pernah bahas lho tentang rangka si Vixion di salah 1 blog dulu. Aku lupa blognya apa hehe. Benar-benar bahaya banget, kacau nih kacau parah
Kesimpulannya: Dibalik kegantengan si Vixion, masih ada juga kejelekannya. Selain ada komstir oblak ada juga karatan bro hikhikhikhik… Oke okehh berarti sekarang penyakit Vixionku nambah lagi. Semoga New Vixion ga ada istilah karatan deh “aminnn”. Mungkin dari para pembaca sekalian ada yang pernah kejadian rangka karatan seperti saya? Komen dibawah yah.. 
Sudah cukup itu saja yang mau saya sampaikan, apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya terima segala bentuk kritik dan sarannya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar